Untuk kenyamanan serta kelancaran dalam proses bertransaksi di www.JerseyBola.info ( JeBol )
Ada baiknya beberapa point di bawah ini dapat dipahami oleh kedua pihak ( Customer dan Penjual ).
Ada baiknya beberapa point di bawah ini dapat dipahami oleh kedua pihak ( Customer dan Penjual ).
Point-pointnya adalah:
- Sebelum bertransaksi customer diharapkan agar dapat memastikan terlebih dahulu jenis barang termasuk ukuran dan warna yang akan dibeli, untuk lebih detailnya lihat juga di cara order.
- Setelah melakukan order, customer diharapkan untuk mencantumkan dan memberikan data alamat selengkap-lengkapnya dan kontak yang mudah dihubungi no HP / BB / email, untuk mencegah pengiriman yang tidak sampai atau terlambat sampai pada tujuan.
- Apabila barang yang terkirim ternyata tidak sesuai (salah model, salah ukuran, cacat) yang disebabkan oleh Seller atau Penjual, maka harap segera menghubungi kami dan kami akan segera mengurusnya dan Ongkos Kirim akan kami tanggung. Namun apabila barang tidak tersedia, maka kami akan menghubungi customer apakah akan mengganti model yang sejenisnya atau model yang lain, bisa juga dengan re-fund setelah barang kami terima kembali.
- Pengembalian (retur) karena salah ukuran yang disebabkan oleh customer sendiri tidak akan dilayani. Apabila customer tetap ingin menggantinya, maka ongkos kirim pengembalian (retur) ditanggung sepenuhnya oleh customer.